Tanggapan Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

arenainfo.org – Trent Alexander Arnold telah menjadi salah satu pemain penting yang paling saat Liverpool mengalahkan Leicester City 4-0 pada Kamis (2019/12/26) di Stadion King Power. Pemain berusia 21 tahun telah mencetak dua assist dan gol di 78 menit.

Sementara itu, tiga gol lainnya masing-masing terdaftar Roberto Firmino (31′, 74′ ) dan James Milner di menit ke-71 dengan titik putih. Kemenangan atas Leicester City ke Liverpool bahkan lebih tegas di puncak klasemen dengan 52 poin.

Selain itu, poin penuh kesuksesan The Reds saingan titik paling terpencil. Tim besutan Jürgen Klopp kini depan dengan 13 poin atas Leicester di tempat kedua di Premier League 2019-2020.

Dalam pertandingan melawan Leicester City, ada dua pemain yang telah menonjol Roberto Firmino berkat dua gol dan Trent Alexander Arnold dengan gol dan dua assist.

Namun, banyak yang menganggap Trent Alexander Arnold Firmino sedikit lebih baik daripada di pertandingan melawan Leicester City. Bahkan, Whoscored memberikan rating hampir sempurna, yaitu 9,7.

Dia juga seorang pemain yang memiliki pengaruh besar dengan rekor 105 sentuhan sepanjang pertandingan. Selain kinerja, jalur air yang terkenal Trent Alexander Arnold setelah mencetak gol adalah perhatian publik.

pemain Inggris ditiru perayaan bintang muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. Kondisi itu langsung menuai banyak banyak kalangan reaksi termasuk Mbappe.

Dalam akun Twitter-nya, seperti posting Kylian Mbappe @brfootball yang berisi gambar dirinya dan Trent Alexander Arnold membuat perayaan gaya yang sama

Kylian Mbappe

Ambil Trent Alexander Arnold

Tak lama setelah, Trent Alexander Arnold memposting foto di Twitter bahwa ia adalah untuk merayakan biasa Mbappe. Dia tidak lupa untuk memberinya legenda Download itu.

“Segala sesuatu yang bisa dilakukan Mbappe,” tulis Trent Alexander Arnold.

Tidak beberapa fans Liverpool yang bereaksi senang dengan perayaan yang dilakukan Trent Alexander Arnold. Bahkan, telah menjadi hashtag populer di tren Twitter Mbappe2020.

Ya, banyak fans Liverpool yang ingin Mbappe akan pindah ke Liverpool pada tahun 2020. Meskipun rumor yang menarik di The Reds Mbappe diselamatkan oleh pelatih, Jürgen Klopp.

Jürgen Klopp mengatakan Liverpool belum kemampuan untuk membawa Kylian Mbappe.

“Dari sisi olahraga, klub bisa menahan kehadiran Mbappe Kylian. Jika dia tidak memiliki banyak uang, semua klub akan bersaing untuk layanan dari pemain, “kata Klopp.

“Namun, tidak ada klub bisa menebus Mbappe PSG. Harga pemain ini benar-benar di luar kapasitas klub-klub Eropa pada umumnya, “kata Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *