Keluarga Di Amerika Serikat Sumbang Rp 1.000 Triliun Demi Hewan Peliharaan

Kucing

Menjaga hewan tidak cukup hanya karena itu menyenangkan dan terkunci. Hal ini membutuhkan berbagai persiapan untuk memastikan keberadaan sumur hewan peliharaan terjaga.

Dalam hal ini, komitmen untuk keluarga di Amerika Serikat (AS) pada kesejahteraan hewan peliharaan yang mengesankan. Total belanja untuk hewan peliharaan hampir setara melewati orang-orang terkaya di dunia.

Hanya dalam satu tahun, mereka menghabiskan sekitar $ 75 miliar, atau Rp 1.000 triliun (US $ 1 = $ 13.984) untuk kebutuhan belanja hewan. Sebagai perbandingan, miliarder Mark Zuckerberg adalah kekayaan 72 miliar dolar dan merupakan terkaya di orang keempat dunia.

Yang telah anggaran 75 miliar rupee mengalir? Di bagian atas adalah pengeluaran makanan hewan, diikuti oleh pelayanan kesehatan hewan.

Ada juga biaya mainan, makanan ringan, pengasuh, perawatan tabungan, vaksin, tes laboratorium, pelatihan, peralatan dan obat-obatan, menurut New York Post, Minggu (2019/12/15).

BAca juga: Saat 7 Style Chicken Bertema Photo Shoot Couple Dan Love, Membuat Gemas

Data berasal dari Amerika Pet Products Association (APSA). Rata-rata keluarga Amerika menghabiskan $ 1.100 (USD 15,3 juta) untuk USD USD 2.000 (Rp 27.900.000) pada tahun pertama memiliki hewan peliharaan baru.

Berita unik

Rencana penasihat keuangan di Brooklyn, Christian Euretig kata pecinta hewan rencana yang lebih baik hati-hati sebelum mengadopsi hewan. Ia mengaku memiliki hewan membutuhkan berbagai komitmen.

“Sebuah hewan peliharaan adalah komitmen besar dan sumber daya dalam beberapa cara: dalam waktu, keuangan dan emosional,” kata Euretig.

Wakil presiden American Society untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan (ASPCA), Stephanie Janeczko, merujuk untuk membiayai persiapan hewan peliharaan masih belum sebanding dengan menyenangkan dari memiliki hewan peliharaan di rumah.

Baca juga: Unik Kue Ini Punya Ciri Khas Tersendiri Dari Yang Biasa Nya

“Memiliki hewan tidak memerlukan beberapa perencanaan keuangan, tetapi membawa hewan peliharaan ke rumah Anda dapat menambahkan rasa sukacita yang tak tertandingi,” katanya.

asuransi hewan peliharaan adalah pilihan bagi pemilik rumah. Ini termasuk biaya pencegahan ketika hewan terluka orang lain, atau sebagai perawatan hewan perencanaan untuk jangka panjang.

Menurut data dari situs keuangan ValuePenguin, total 11 perusahaan asuransi hewan peliharaan memiliki biaya rata-rata $ 10 per bulan (USD139 ribu), $ 70 (USD 978.000).

Biaya terbesar adalah lebih tinggi untuk anjing, yang mencapai USD 70. Sementara itu, tingkat partisipasi yang lebih tinggi untuk kucing mencapai USD 40 (Rp 559 000).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *